-->

Aplikasi Laporan Keuangan UMKM dalam Bentuk Android, User Friendly!

Konten [Tampil]
Aplikasi Laporan Keuangan UMKM dalam Bentuk Android, User Friendly!

Aplikasi Laporan Keuangan UMKM dalam Bentuk Android, User Friendly! - Aplikasi laporan keuangan di masa kini, mudah ditemukan. Anda tinggal pantau internet, dan mencari aplikasi yang cocok untuk bisnis Anda. Meskipun sudah resmi terdaftar pada badan usaha milik pemerintah, dengan menjadi salah satu bisnis UKM, mengontrol bisnisnya masih mudah loh dengan adanya aplikasi ini.

Anda tidak perlu bingung, menggunakan aplikasi untuk laporan keuangan tidak harus punya laptop, bahkan dengan bermodalkan HP Android saja sudah bisa maksimal menggunakan aplikasi ini.

Sebagai seorang yang memiliki jiwa bisnis, mencari kemudahan adalah hal yang wajib, agar bisnis Anda cepat berkembang. Selalu up-to-date terhadap banyaknya kemudahan yang ditawarkan, merupakan cara berpikir yang benar. Agar bisnis semakin pesat, salah satu di antaranya dengan menerima penawaran adanya aplikasi keuangan gratis.

Jangan ditanya, kenapa penting menggunakan laporan keuangan. Sebagai orang bisnis tentu harus tahu, bahwa tanpa adanya laporan keuangan, bisnis Anda semakin ribet.

Oleh karena itu, dengan hadirnya Aplikasi keuangan online, akan membuat Anda bekerja hanya dengan menggunakan sentuhan tangan, bahkan tidak perlu menatap layar komputer atau laptop, hal ini sudah bisa Anda lakukan.


Daftar Aplikasi Laporan Keuangan Android 

Jenis-jenis aplikasi laporan keuangan yang dalam bentuk android, tidak hanya satu. Anda bisa lihat selengkapnya di bawah ini:


1. Buku Warung

Buku warung adalah salah satu aplikasi android yang digunakan untuk mencatat arus keuangan, dengan detail penggunaan yang banyak. Di antaranya, Anda bisa mencatat hutang orang-orang yang masuk ke arus keuangan Anda.

Selain itu, karena aplikasi ini bisa mencatat juga keuntungan dan kerugian orang-orang yang bergabung dengan bisnis Anda. Ternyata, bisa mendapatkan keuntungan, setiap anggota yang ingin mengetahui hasil bisnis untung atau rugi, bisa mendapatkan laporan secara otomatis melalui pesan SMS.

Baca JugaPengertian Teks Eksplanasi : Struktur, Ciri, Tujuan, dan Contohnya


2. Cash Droid

Aplikasi keuangan gratis yang kedua ini “Cash Droid” bisa mencatat arus atau grafik keuangan pribadi atau bisnis Anda, baik yang sudah menjadi UMKM atau belum resmi. Hal yang lebih menyenangkan, ternyata aplikasi ini bisa menganalisis keuangan dengan mengelompokkan jenis pemasukan dan pengeluaran. Sehingga gaji pokok tidak tercampur dengan keuangan pribadi, dan untuk dana bisnis Anda.


3. Monefy

Untuk yang ketiga, Anda bisa menggunakan aplikasi keuangan monefy yang memiliki kelebihan pada tampilan yang simpel dan menarik. Tampilan yang menarik, dan simpel, sangat dibutuhkan untuk memudahkan Anda dalam mengurus bisnis. Karena dengan hal itu, Anda tidak terlalu pusing mengurus bisnis yang di mana aktivitas Anda sehari-hari saja sudah sibuk, apalagi kalau yang berbisnis adalah kaum ibu-ibu.

Baca JugaArti Bhineka Tunggal Ika : Sejarah, Fungsi, dan Maknanya


Penutup

Para pebisnis di masa sekarang ini harus menjadi sosok yang terbuka. Memilih menggunakan aplikasi laporan keuangan, akan membuat hidup Anda menjadi lebih mudah, dan bisnis Anda semakin maju. Semoga tulisan ini menjadi penyemangat Anda untuk tetap memajukan bisnis hingga benar-benar sukses.

0 Response to "Aplikasi Laporan Keuangan UMKM dalam Bentuk Android, User Friendly!"

Post a comment

Bebas berkomentar asalkan sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close