-->

Mau Untung ? Cek Aplikasi Penghasil Uang Dana

Konten [Tampil]
Mau Untung ? Cek Aplikasi Penghasil Uang Dana

Mau Untung ? Cek Aplikasi Penghasil Uang Dana - Pada era yang penuh tekanan seperti saat ini, kita harus pandai memanfaatkan peluang dan sarana untuk bisa bekerja cerdas memenuhi kebutuhan hidup. Sekarang ini banyak aplikasi yang bisa dimanfaatkan menambah pundi penghasilan. Cek aplikasi penghasil uang Dana berikut.

Adanya aplikasi penghasil uang ini memang dapat berguna menambah pendapatan. Namun, bukan berarti menjadi tempat utama untuk menggantungkan perekonomian. Biasanya aplikasi penghasil uang online dimanfaatkan sebagai penghasilan sambilan di saat ada waktu luang.


Aplikasi Penghasil Uang Dana

Sedang mencari kerja sambilan? Mencari yang mudah? Berikut ini beberapa aplikasi penghasil uang Dana gratis yang dapat kamu coba, untuk menghasilkan profit tambahan dan bisa kamu tukarkan dengan saldo Dana.


1. Neo+ Plus

Neo+ Plus merupakan aplikasi resmi yang dikeluarkan oleh pihak bank Neo. Aplikasi ini juga sudah mendapatkan pengawasan langsung dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan), sehingga bisa dikatakan jika Neo+ Plus merupakan aplikasi penghasil uang Dana asli.

Cara kerja aplikasi penghasil uang Dana, yang juga menjadi apk resmi oleh OJK ini dengan cara kamu akan mendapatkan saldo Dana ketika berhasil mengajak orang lain bergabung menggunakan kode referral milik kamu.

Jika orang yang kamu ajak berhasil mendaftar ke Bank Neo, maka kamu bisa mendapat keuntungan sebesar Rp. 25.000, dan juga kamu juga bisa mendapat 1% dari setiap orang yang kamu depositkan Dananya.

Baca Juga3 Cara Screen Record Di Laptop Dengan Mudah


2. Hago

Kalau kamu mencari aplikasi penghasil uang Dana tanpa undang teman, maka game Hago dapat kamu jadikan pilihan. Fitur yang ditawarkan dalam game Hago cukup menarik yaitu pilihan berbagai game yang lebih dari 80 jenis.

Sementara jika kamu ingin menukarkan koin dari aplikasi penghasil uang Dana yang satu ini, install dulu aplikasi tambahan Lucky Miner, yang merupakan pihak ketiga agar kamu bisa menukarkan koin Hago menjadi saldo Dana.


3. Tiktok

Pilihan aplikasi penghasil uang Dana tercepat selanjutnya adalah aplikasi yang sangat populer di berbagai kalangan masyarakat yakni Tiktok. Pengguna Tiktok saat ini sudah lebih dari 100 juta orang, dari berbagai belahan dunia.

Cara kerja memanfaatkan aplikasi penghasil uang dana melalui Tiktok adalah dengan membuat konten yang mampu menjaring banyak pengikut. Biasanya aka nada tawaran kerja sama dengan bayaran yang lumayan. Bahkan untuk pengguna baru ada saldo 600 ribu setelah undang 5 teman.

Baca JugaCara Cek IMEI HP Android dan iPhone Dengan Mudah


4. Snack Video

Konsep yang diusung hampir sama dengan Tiktok. Snack Video menyediakan berbagai genre video yang bisa kamu tonton untuk bisa menghasilkan koin. Koin yang berhasil kamu kumpulkan akan menghasilkan saldo untuk akunmu.

Sistem yang digunakan untuk menghasilkan uang bisa dengan cara menonton video yang ada di dalamnya, kemudian kamu akan dibayar terpisah untuk setiap menit yang telah kamu gunakan untuk menggunakan aplikasi Snack Video.


5. Baca Plus

Nah, yang berikut ini sangat cocok untukmu yang punya kegemaran membaca. Pasalnya, Baca Plus merupakan aplikasi yang menyediakan berbagai artikel, dari yang panjang hingga artikel singkat di platformnya.

Baca Plus akan memberikan koin jika kamu telah membaca artikel atau berita di sana. Untuk penukaran poinnya, bisa dilakukan dengan batas minimal penukaran sebesar Rp. 50.000 rupiah. Selagi menambah pengetahuan ternyata bisa dapat uang dari platform ini.

Baca JugaCara Upgrade Telkomsel 3G ke 4G Melalui Online dan Offline


Penutup

Ada berbagai aplikasi penghasil uang Dana yang bisa kamu coba untuk menambah pundi-pundi pendapatan kamu. Selamat mencoba.

0 Response to "Mau Untung ? Cek Aplikasi Penghasil Uang Dana"

Post a Comment

Bebas berkomentar asalkan sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel