-->

Inilah Cara Memperbaiki Tampilan Facebook Seperti Semula Dengan Mudah

Konten [Tampil]
Inilah Cara Memperbaiki Tampilan Facebook Seperti Semula Dengan Mudah

Cara Memperbaiki Tampilan Facebook Seperti Semula - Salah satu media sosial yang banyak penggunanya yaitu facebook. Medsos yang satu ini semakin lama tampilannya semakin beda karena selalu mengalami pembaruan. Namun ada sebagian orang yang lebih suka dengan tampilan yang lama dari pada yang baru. Tak jarang dari mereka mencari cara memperbaiki tampilan facebook seperti semula pada mesin pencari yang ada.

Dengan banyaknya pengguna facebook yang mencari cara tersebut untuk mengembalikan tampilan awal, maka pada kesempatan kali ini akan membahas langkah-langkah untuk mengembalikan template medsos yang satu ini ke tampilan semula. Adapun tahapan-tahapannya bisa disimak pada penjelasan dibawah ini :


1. Masuk Akun Facebook

Langkah awal untuk melakukan perubahan template yaitu, pemilik akun harus login terlebih dahulu pada medsosnya. Sebab jika tidak masuk laman facebook, pengguna tidak akan bisa melihat ataupun melakukan perubahan apapun pada akun media sosialnya. Oleh karena itu disarankan terlebih dahulu untuk melakukan login pada akun facebook yang dimiliki. Untuk login, bisa melalui ponsel ataupun laptop/komputer.

Baca JugaCara Mengatasi Lupa Sandi Akun MI


2. Kunjungi Link Developer Facebook

Cara memperbaiki tampilan facebook seperti semula selanjutnya yaitu silahkan kunjungi link developer facebook yang ada. Apa link ini, pengguna bisa melakukan setting tampilan yang diinginkan.Dengan alamat URL developer tersebut bukan hanya bisa mengubah tampilan facebook saja tapi juga bisa mengubah tampilan dari beberapa sosmed yang dimiliki oleh pengguna.


3. Pilih Menu Edit App

Jika halaman developer sudah terbuka, langkah selanjutnya yang bisa dilakukan adalah klik menu Edit App yang tersedia dan terletak pada pojok kanan atas halaman. Tujuan memilih dan mengklik menu  tersebut untuk melakukan pengeditan pada tampilan akun media sosial yaitu facebook.

Biasanya menu ini ditunjukkan dengan lambing titik tiga yang ada diatas atau lebih tepatnya pojokan. Pengguna bisa mengkliknya hanya satu kali lalu tunggu proses selesai hingga muncul halaman lainnya .


4. Delete Aplikasi

Setelah mengklik menu Edit App, nanti akan muncul halaman lain lagi. Jika sudah muncul, pengguna dipersilahkan untuk mendelete aplikasi yang terletak di bagian pojok kiri bawah halaman. Gunanya untuk menampilkan template akun facebook kembali ke awal mula sebelum melakukan pembaruan.

Namun perlu diingat, pengguna hanya dipersilahkan untuk menghapus aplikasi yang berada di pojok kiri bawah saja, tidak untuk yang lain, karena dapat mengubah peraturan ataupun tampilan yang lainnya, yang dapat menyebabkan ketidaknyamanan saat menggunakan media sosial tersebut.

Baca JugaCara Memperbaiki File Excel Yang Corrupt


5. Logout dan Login Kembali

Untuk langkah terakhir yang bisa dilakukan setelah semua cara di atas telah dilaksanakan yaitu melakukan login terlebih dahulu pada akun facebook yang sudah terbuka. Baru selanjutnya jika sudah keluar dari akun, pengguna medsos tersebut bisa melakukan login kembali seperti awal. Yaitu dengan memasukkan alamat email ataupun nomor ponsel, lalu juga memasukkan kata sandi yang digunakan.

Setelah login ulang, barulah pemilik akun facebook tersebut dapat melihat tampilan dari halaman medsosnya apakah sudah berubah ataupun masih sama seperti pertama kali diperbaharui.

Itulah tadi cara-cara memperbaiki tampilan facebook seperti semula yang bisa diikuti dan dicoba oleh pemilik akun media sosial tersebut apabila merasa lebih suka dengan template yang lama dari pada yang baru. Namun jika pengguna sudah menyukai desain halaman facebook yang baru, maka tidak perlu melakukan perubahan apapun.

Disarankan, jika ingin melakukan perubahan, silahkan melakukannya pada perangkat pribadi baik itu ponsel ataupun Laptop/komputer sendiri. Sebab jika pada perangkat orang lain bisa saja akun pengguna akan melekat pada perangkat tersebut. Jadi lebih amannya gunakan perangkat pribadi. 

0 Response to "Inilah Cara Memperbaiki Tampilan Facebook Seperti Semula Dengan Mudah"

Post a Comment

Bebas berkomentar asalkan sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel