Cara Mengatasi BRI Mobile Yang Terblokir Lewat Lupa Password

Cara Mengatasi BRI Mobile Yang Terblokir Lewat Lupa Password

Cara Mengatasi BRI Mobile Yang Terblokir Lewat Lupa Password - Pada kesempatan kali ini saya akan share cara membuka akun internet banking yang terblokir. Biasanya akun User ID BRImo terblokir karena salah memasukkan password, lupa logout aplikasi, faktor koneksi internet, dan hal yang lain.

Jadi cara ini sudah saya buktikan sendiri dan 100% berhasil. Cara membuka blokiran ini cocok untuk anda yang malas datang ke kantor bank terdekat.

Penasaran dengan tutorial membuka blokir user ID BRI ? Yuk silahkan simak artikel singkat dibawah ini.


Cara Buka Blokir Akun BRImo dengan Mudah

Adapun cara membuka blokir akun internet banking BRI yang sudah saya buktikan berhasil, sebagai berikut.

1. Buka BRImo atau ib.bri.co.id

Hal pertama yang anda lakukan adalah membuka aplikasi BRI mobile, jika tidak punya aplikasinya bisa lewat website https://ib.bri.co.id/ib-bri/login.


2. Klik Lupa Password Anda

Jika sudah masuk ke aplikasinya akan muncul form login, lalu silahkan anda klik"Lupa Password Anda". Dan baca terlebih dahulu syarat dan ketentuannya, jika sudah klik "kirim".

3. Isikan Data Akun

Nanti akan muncul sebuah form reset, kemudian isikan nomor kartu atm, user ID, Alamat Email, dan Masukkan kode verifikasi gambar dengan benar. Untuk user id dan alamat email pastikan sudah terdaftar sebelumnya, jika sudah klik tombol "reset".


4. Konfirmasi Data Akun

Setelah itu akan tampil form baru. Nanti anda menerima token baru lewat SMS dan catat dilembaran kertas atau dihafalkan. 

Kemudian isikan lagi email, password baru berserta konfirmasi password baru, dan token yang tadi dengan baik dan benar.

5. Selesai dan Login Kembali

Jika langkah diatas sudah dilakukan, sekarang waktunya anda menekan tombol "kirim". Langkah terakhir silahkan anda login ke aplikasi BRI mobile dan selamat akun anda telah aktif kembali.


Penutup

Demikian artikel Cara Mengatasi BRI Mobile Yang Terblokir Lewat Lupa Password. Semoga bermanfaat.

Jika anda masing binggung dengan tutorial diatas, anda bisa berkomentar dibawah ini. Saya akan menjawab pertanyaan anda sebisa mungkin.

Selamat mencoba dan semoga berhasil !

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url